Aliansi Mahasiswa Luwu TOLAK Aktivitas PT Masmindo Dwi ARea, Minta DPRD Jangan Bolos dan Tidur!

Banner

Aliansi Mahasiswa IPMAL dan HIPMAL menolak keberadaan PT Masmindo Dwi Area dalam mengelola sumber daya alam di dataran tinggi Desa Rante Balla Kecamatan Latimojong Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan

Aksi penolakan tersebut diungkapkan jendral lapangan, Haswan dalam orasinya pada saat menggelar Aksi Demo dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia, 1 Mei 2019 di halaman Kantor DPRD Kabupaten Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, pekan kemarin.

Selain menolak keberadaan PT Masmindo Dwi Area, Haswan juga menyampaikan aspirasi masyarakat dan pekerja antara lain menuntut kesejahteraan petugas kebersihan yang ada di kabupaten Luwu, transparansi beasiswa bagi mahasiswa dan siswa dan evaluasi layanan kesehatan di Luwu.

MDA Serius Tangani Potensi Tambang di Luwu

“Kami Aliansi Mahasiswa IPMAL dan HIPMAL membawa beberapa tuntutan yang menurut kami itu sangat urgen untuk dibahas diantaranya kesejahteraan petugas kebersihan, transparansi beasiswa kabupaten Luwu, evaluasi layanan kesehatan kabupaten Luwu, dan menolak PT. Masmindo Dwi Area di Luwu,” ucap Haswan.

Saat aksi demo, terlihat spanduk bertuliskan “DPRD Luwu Jangan Banyak Bolos dan Jangan Banyak Tidur”.(****)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *