Aliansi Pemuda Desa Barowa Salurkan Bantuan Langsung untuk Korban Banjir Bandang di Kabupaten Luwu

Aliansi Pemuda Desa Barowa Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Kabupaten Luwu.
Banner

LUWU, SPIRITKITA — Aliansi Pemuda Desa Barowa, yang berlokasi di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, aktif menyalurkan bantuan logistik langsung kepada korban bencana banjir bandang pada Minggu, 5 Mei 2024.

Anugrah Ilahi, perwakilan Aliansi Pemuda Desa Barowa, menyatakan bahwa bantuan yang di berikan merupakan ekspresi dari rasa peduli dan simpati yang mendalam terhadap musibah banjir bandang yang menimpa saudara-saudara di Kabupaten Luwu.

“Bencana ini membangkitkan empati yang dalam pada siapapun untuk berbuat dan membantu mereka,” kata Anugrah.

Para warga yang terdampak banjir, yang menerima langsung bantuan dari Aliansi Pemuda Desa Barowa, menyampaikan rasa terima kasih mereka.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Selain memberikan bantuan, mereka juga meluangkan waktu untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan kami,” ungkap salah satu warga.

Tidak hanya memberikan bantuan kepada warga yang terdampak langsung oleh banjir bandang, Aliansi Pemuda Desa Barowa juga turut membantu membersihkan rumah warga yang masih tertimbun lumpur pasca banjir.

Dengan adanya bantuan ini, di harapkan dapat meringankan beban dan memberikan sedikit kelegaan bagi para korban banjir bandang di Kabupaten Luwu.(*)

Banner
fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *