Anak di Luwu Tikam Orang Tuanya Sampai Meninggal

 Anak di Luwu Tikam Orang Tuanya Sampai Meninggal

BELOPA,SPIRITKITA — Tidak tahu setan apa yang merasuki Haekal (32) masyarakat Kampung Pengkasalu, Dusun Wara, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu. Dia sampai hati menusuk ayahnya, sampai meninggal, Minggu (13/11/2022) kurang lebih jam 13.00 WITA. Belumlah di ketahui tentu di karenakan maka dari itu Haekal sampai hati membunuh ayahnya.

Ia menusuk ayahnya 1 kali di sisi perut. Habis menusuk, Haekal sempat bawa ayahnya ke rumah sakit buat memperoleh perawatan klinik di RSUD Batara Guru Belopa. Tetapi, nyawanya tidak dapat di tolong. Sebelumnya insiden, beberapa saksi mata mengatakan di muka Pustu kampung itu, Haekal dan bapaknya berjumpa.

Keduanya kelihatan berpelukan. Mendadak, Haekal keluarkan sebilah badik dan menerkam ayahnya. Waktu memandang ayahnya udah wafat di rumah sakit, Haekal menunjuk kabur. Data yang disatukan sebutkan, sejak mulai beberapa bulan akhir ini, Haekal sedikit alami masalah jiwa. Ia baru-baru ini keluar penjara dalam kejadian narkoba.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Muh Saleh yang dikontak benarkan insiden itu. ” Kami masih mengerjakan olah TKP. Konsepnya masih pula dalam pengumpulan bukti-bukti. Aktor masih pula dalam pemburuan petugas,” tukasnya. Dia mengharap ke aktor untuk selekasnya menyerah.(*)