Antisipasi Banjir, Polsek Wara Utara Gotong Royong

Palopo – Memasuki musim hujan tentunya bencana banjir selalu menghantui sebagian Masyarakat, bahkan sudah akrab ditelinga masyarakat, oleh Karena itu  Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandai Kecamatan Bara kota Palopo Polsek Wara Utara Aipda Jafar SH gotong royong bersama warga kelurahan binaan. Jumat 14/02/2020.

Aipda Jafar bergotong royong bersama masyarakat, membersihkan irigasi di wilayah binaannya untuk menghindari luapan air di badan jalan.

Selain kerja Bhakti Aiptu Jafar juga menyampaikan Pesan kamtibmas kepada Warga Binaan antara lain mengajak masyarakat untuk selalu bersinergi baik berupa menjaga keamanan dan ketertiban ataupun dalam bentuk kerja sama untuk menciptakan suasana yang bersih dan aman dari terjadinya banjir terlebih saat ini.

Tidak sampai disitu, mari mengajak warga agar tetap bersama-sama memperhatikan derenase sekitaran rumah masing-masing, salain itu keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama.

Ditambahkan Aipda Jafar, juga menghimbau kepada warga agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pemerintah setempat apabila ada permasalahan yang terjadi untuk segera dicarikan solusi agar tidak berkembang imbaunya Jafar.

Kapolsek Wara Utara Iptu Patobun juga dalam sambutannya mengatakan, kerja bakti membersihkan lingkungan dapat menjalin Silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengan Masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan bermanfaat bagi warga setempat kuncinya. (Lys)

Read Previous

Pemkot Palopo Kembali Sosialisasikan Bantuan Dana KUR

Read Next

TP-PKK Luwu Launching Gertak Toga, Tunjuk Desa Senga Selatan Sebagai Percontohan

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *