Asisten I Kota Palopo Buka Rakor Pemberdayaan Masyarakat untuk Penanganan Kawasan Rawan Narkoba

Rakor pemetaan program pemberdayaan masyarakat dalam penanganan kawasan rawan narkoba di Kota Palopo.
Banner

PALOPO, SPIRITKITA — Asisten I Kota Palopo, Drs. Ruslan, M.Si., mewakili Pj. Wali Kota Palopo, membuka rapat koordinasi (rakor) pemetaan program pemberdayaan masyarakat dalam penanganan kawasan rawan narkoba di Kota Palopo. Acara ini di gelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo di Aula Banua Wisata, Kelurahan Balandai, pada Jumat (17/05/2024).

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh Drs. Ruslan, Pj. Wali Kota Palopo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BNN yang terus aktif memberikan penyuluhan kepada seluruh lapisan masyarakat. “Apresiasi dan terima kasih kepada BNN dan jajarannya. Semua ‘dimasuki’ untuk sosialisasi dan penyuluhan melawan penyakit sosial dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kota Palopo,” ujar Drs. Ruslan.

Ruslan juga mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dalam mencegah dan melawan peredaran gelap serta penyalahgunaan narkoba melalui edukasi kepada masyarakat. “Penyakit sosial, peredaran gelap, dan penyalahgunaan narkoba ini tidak akan bisa di selesaikan jika hanya bergantung pada BNN saja,” katanya.

Menurut Ruslan, di perlukan kolaborasi dari semua unsur dan stakeholder, termasuk peran aktif masyarakat, untuk melawan penyakit sosial ini. “Dengan keterlibatan kita semua, kita bisa mengurangi dampak dari penyalahgunaan narkoba ini, karena ini akan menimbulkan efek yang berbahaya bagi generasi kita,” lanjutnya.

Banner
fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *