ASN Netral, Jangan Buat “Gerakan Tambahan”

 ASN Netral, Jangan Buat “Gerakan Tambahan”

ASN Luwu Timur diminta tak membuat gerakan tambahan pada Pilkada Serentak 2020.(ft.hms)


ASN Netral, Jangan Bikin Gerakan Tambahan

Pjs Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas mewanti-wanti ASN (Aparatur Sipil Negara) pada lingkup Luwu Timur tidak membuat “gerakan tambahan” berhubungan dengan kegiatan politik yang sedang berlangsung.

Warning Netralitas ASN ini d|ungkapkannya saat berkantor pertama kalinya sebagai Pelaksana tugas sementara Bupati Luwu Timur menggantikan HM Thoriq Husler yang cuti karena ikut tahapan Pilkada Serentak 2020.

Pjs Bupati Luwu Timur Siapkan Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan

“Jangan ada coba coba adakan gerakan tambahan karena Netralitas ASN harga mati, mari fokus bekerja dan mari kita Sukseskan Pemilukada sampai menghasilkan pemimpin pilihan rakyat,” tegas Jayadi Nas saat memimpin langsung rapat koordinasi dengan Kepala OPD, Camat dan Kepala Bagian Setrakab bertempat aula Sasanapraja Kantor Bupati Luwu Timur. Terlihat mendampingi Sekretaris Daerah, Bahri Suli



Selain ASN Netral, rapat koordinasi ini membahas beberapa point yakni, pertama, bagaimana memimpin dan menjamin pelaksanaan pemerintahan ini tetap berjalan normal.

Hal berikutnya yang jadi Pokok bahasan adalah jamin keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada. Selanjutnya, adalah bagaimana mengawali Pilkada ini agar betul-betul bisa berjalan begitu baik dan lahir pemimpin hasil pilihan rakyat.

Hal selanjutnya adalah adalah terkait penanganan Covid dan bagaimana mengawal rancangan APBD 2021. Hal terakhir adalah Menengkankan kepada kepala OPD, Camat agar jaga Kekompakan semangat bekerja sama.

“Ini penting menurut saya karena akan ditetapkan di masa pejabat sementara bertugas. Ini semua butuh keseriusan luar biasa. Oleh karena itu mudah-mudahan kami bisa melaksanakan amanah dan tugas pokok tersebut itu yang paling penting,” pungkasnya.(rah)

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak