Bantu Masyarakat, Pengusaha Ini Umumkan Mobilnya Siap Ditukar Masker

Bantu Masyarakat, Pengusaha Ini Umumkan Mobilnya Siap Ditukar Masker

H Rachmat, Pengusaha satwa laut jenis taripang asal Kota Parepare, Sulawesi Selatan tetiba viral di media sosial facebook.

Mobil Tukar Masker
Mobil H RAchmat yang akan ditukar dengan masker untuk selanjutnya dibagikan ke masyarakat

Salah satu postingan yang diunggah melalui akun istrinya, Vina Octaviani Rachmat telah dibagikan sebanyak 2.400 kali. Dalam postingan tersebut, H Rachmat menyampaikan niatnya akan menukarkan dua unit mobilnya dengan masker sensi untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi wartawan, H Rachmat membenarkan isi postingan tersebut.

“Benar. Kalau ada yang ingin membeli, saya jual mobilku untuk beli masker. Kalau pun ada yang ingin menukarnya dengan masker, itu juga bisa,” ujar Rachmat.

Ditegaskan H Rachmat, mobil yang hendak ditukar Masker tersebut yaitu, Strada L 200 Turbo Double Cabin warna merah. Untuk harga Di bandrol cuma dengan harga Rp 80 juta, atau tukar dengan masker sensi sebayak 500 box.

Mobil kedua yang hendak ditukar dengan masker yaitu, Strada Triton Turbo Duble Cabin warna hitam Dibadrol dengan harga Rp 220 juta atau ditukar dengan masker sebanyak 1.500 box.

Rachmat mengungkapkan bahwa ia laukan ini semata-mata untuk bantu masyarakat yang sedang susah untuk mendapatkan masker.

“Walaupun ada masker, pasti harganya mahal. Dan masyarakat pasti berpikir panjang untuk membelinya,” ungkapnya.

Hingga saat ini, lanjut Rachmat, sudah banyak pengusaha yang merespon hal tersebut.

“Diantaranya, ada pengusaha dari Malaysia, Palembang, dan Jakarta yang telah merespon baik dan siap membantu apa yang sudah saya upayakan,” bebernya.

Bahkan, pengusaha yang dari Palembang tersebut sudah mengirimkan maskernya ke Parepare. Diperkirakan akan sampai beberapa hari lagi ungkapnya.

Rencananya, setelah maskernya sampai di Kota Parepare, akan berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk bagikan masker kepada masyarakat Parepare.(fik)

Read Previous

DPRD Provinsi Sulsel dan DPRD Luwu Sambangi Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palopo

Read Next

Kondisi Menhub Budi Karya Berangsur Menunjukkan Tanda Pemulihan

ADS AUTO

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *