Wagub Sulsel Serahkan Simbolis Bantuan Pemprov ke Bupati Luwu di Halaman Rujab

 

Wagub Sulsel Serahkan Simbolis Bantuan Pemprov ke Bupati Luwu di Halaman Rujab

Seperti yang ditegaskan Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, Pusat kegiatan puncak HUT Belopa ke-14 Sebagai Ibukota Kabupaten Luwu dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Luwu, Pammanu Kecamatan Belopa Utara.

Orang nomor satu di Kabupaten Luwu ini sebelumnya menyebut, Rumah jabatan (Rujab) Bupati Luwu yang berada di Pammanu adalah Rumah Rakyat yang dapat didatangi siapapaun, dan dari elemen mana saja.

“Ini untuk pertama kalinya halaman Rujab jadi tempat puncak acara peringatan kegiatan HUT Belopa, siapa saja boleh bertandang kesini, apalagi jika itu menyangkut kepentingan masyarakat umum, saya ingin masyarakat Luwu merasakan manfaat dari Rujab ini,” kata Basmin.

Pada puncak kegiatan HUT Belopa itu sendiri, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyerahkan bantuan senilai Rp 138 Miliar lebih untuk Pemkab Luwu tahun anggaran 2020.

Bantuan tersebut kata Andi Sudirman digunakan untuk membangun infrastruktur di Kabupaten Luwu. Sudirman berharap dengan dibangunnya infrastruktur jalan antara kabupaten nantinya akan meningkatkan ekonomi masyarakat dan memperpendek jarak tempuh.(###)

Read Previous

Sambut Anggota Polisi Magang, Polri/TNI Palopo Gelar Apel Gabungan

Read Next

40 Tahun Ekplorasi Tanpa Eksploitasi, Masmindo Dinilai Bodohi Pemkab dan Masyarakat Luwu

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *