Barito Putera Menangkan Pertandingan Lawan PSM Makassar dengan Skor 3-1

Banner

SPIRITKITA.COM — PSM Makassar mengalami kekalahan 3-1 saat bertandang ke kandang Barito Putera dalam pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024.

Gol-gol kemenangan Barito Putera dicetak oleh Renan Alves, Mike Ott, dan Gustavo Tocantins, sementara PSM Makassar hanya mampu memperkecil kedudukan melalui gol Kenzo Nambu.

Dalam pertandingan ini, Barito Putera berhasil naik ke peringkat tujuh dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024, sedangkan PSM Makassar harus puas berada di peringkat 10.

Pada babak pertama, kedua tim bermain dengan tempo sedang dan berhati-hati dalam membangun serangan. PSM mendapatkan peluang pertama melalui umpan silang Yance Sayuri yang hampir berbuah gol, namun bola berhasil di tepis oleh kiper Barito Putera, Nor Halid.

PSM berhasil unggul 1-0 melalui gol penalti Kenzo Nambu di menit ke-21 setelah Adilson Silva di langgar di kotak penalti oleh Renan Alves. Namun, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-32 melalui gol Renan Alves dari tendangan bebas.

Di babak kedua, PSM mencoba meningkatkan intensitas serangan namun gagal mencetak gol meskipun mendapat beberapa peluang. Barito Putera justru berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak gol melalui Mike Ott di menit ke-57 melalui tendangan bebas.

Meskipun PSM berusaha menyamakan kedudukan, Barito Putera berhasil memperlebar keunggulan menjadi 3-1 di masa injury time melalui gol Gustavo Tocantins.

Dengan demikian, skor 3-1 bertahan hingga pertandingan berakhir, dan Barito Putera berhasil meraih kemenangan atas PSM Makassar.(*)

Banner
Avatar
fsuryaa
Avatar
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *