Basmin Sampaikan Berkantor di Rujab Bupati Luwu

Bupati Luwu, Basmin Mattayang mengungkapkan, mulai hari ini, Selasa, 17 Maret 2020 dirinya akan beraktifitas di rumah jabatan Bupati ( Rujab Bupati Luwu )yang berada di Pammanu, kecamatan Belopa Utara Kabupaten Luwu.

Bupati Luwu memeriksa suhu tubuhnya setibanya dari Kota Makassar

“Tiba di Rumah Jabatan saya langsung mengecek suhu tubuh dan hasilnya Alhamdulillah normal. Mulai hari ini hingga beberapa waktu kedepan saya akan bekerja dan menjalankan tanggung jawab sebagai Bupati dari Rumah Jabatan,” tulis Basmin.

Dalam akun media sosialnya, orang nomor satu di Luwu tersebut menulis ajakan disiplin menjalankan Himbauan Presiden, Gubernur dan Bupati serta terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Bupati Luwu Timur Karantina Kepala Dinas Pendidikannya lengkap dengan Kepala Sekolah, Penyebabnya?

“Untuk anak-anak ku belajar yang baik di rumah masing-masing. Untuk seluruh pegawai pemerintah daerah mari kita tetap memberi pelayan terbaik bagi masyarakat kabupaten luwu,” tulisnya lagi.

Sekedar diketahui, Bupati Luwu baru saja dari Makassar dalam rangka menghadiri agenda pertemuan dengan Gubernur Sulsel pada 16 Maret 2020, dan Rapat dengan BPK Perwakilan Sulawesi Selatan pada 17 Maret 2020. Rujab Bupati Luwu(fik)

Read Previous

Optimalisasi Program KKBPK Tim Supervisi Pantau Kampung KB

Read Next

Pemkab Toraja Utara Bersiap Sambut Pembenahan Bandara Bua, Pemkot Palopo dan Pemkab Luwu “Dilambung Kiri”?

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *