Basmin Instruksikan Kepala OPD Bergerak Cepat

 Basmin Instruksikan Kepala OPD Bergerak Cepat

Bupati Luwu, Basmin Mattayang


Basmin Instruksikan Kepala OPD Bergerak Cepat

Pasca penetapan APBD-P tahun anggaran 2020 Kabupaten Luwu, Bupati Basmin Mattayang meminta agar semua kepala OPD segera melakukan upaya langkah percepatan pelaksanaan anggaran. Sehingga, kegiatan yang tersusun dapat terlaksana dengan baik, cepat dan tepat sehingga capaian tujuan dapat efektif.

Resmikan Jalan Desa Lumaring dan Rante Alang, Basmin: Tunaikan Janji

Basmin mengatakan, dengan sisa waktu yang ada, Pemerintah kabupaten optimis. Akan berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan seluruh program dan kegiatan tahun anggaran 2020 yang telah ketuk palu pada APBD-P.

Ini bertujuan agar roda pembangunan dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat. Selain itu, harapan lainnya dapat memulihkan kondisi sosial ekonomi kabupaten Luwu yang masih menghadapi pandemi Covid-19.


‚ÄúSetelah ditetapkan menjadi Peraturan Daerah, saya meminta kepada semua Kepala OPD. Sebagai pengguna anggaran agar melakukan langkah-langkah percepatan melalui dokumen pelaksanaan anggaran masing-masing sehingga dapat terlaksanakan dengan baik, cepat dan tepat serta tujuan harus efektif,” ujar Basmin Instruksikan Kepala OPD.

Badan Kesbangpol Luwu Gelar Penyuluhan Anti Narkoba

Sekedar ketahui, APBD-P tahun anggaran 2020 Kabupaten Luwu telah sah pada Minggu, 11 Oktober 2020.

Pengesahan APBD-P ini oleh DPRD Kabupaten Luwu merupakan rangkaian akhir kegiatan DPRD dalam merumuskan Ranperda APBD Perubahan.

Pada hari tersebut, DPRD Luwu melaksanakan tiga (3) agenda, yaitu Pertama, Laporan hasil pembahasan terhadap Rancangan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020, Kedua, Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Luwu terhadap Rancangan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 dan Ketiga, Penetapan Ranperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 menjadi Peraturan Daerah.(ikp)

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *