Basmin Mattayang Raih Gelar Doktor

 Basmin Mattayang Raih Gelar Doktor

Basmin Mattayang Raih Gelar Doktor

Bupati Luwu, Basmin Mattayang, hari ini, Sabtu 12 Desember, menjalani ujian promosi doktor, di lantai 3, menara Pinisi, UNM Makassar.

Sejumlah pejabat OPD Pemkab Luwu, juga terlihat hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Bupati Basmin.

Karangan Bunga ucapan ucapan selamat dari kepala OPD, berjejer rapi di pelataran gedung Pinisi Universitas Negeri Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar.


ASN di Luwu setiap tahunnya akan ikuti DĂ­klat selama 20 Jam

Selain dari kepala OPD, sejumlah Camat dan Perbankan juga memberikan ucapan selamat. Termasuk ketua dan anggota DPRD Luwu.

Bupati Basmin, menjalani ujian promosi doktor pada bidang ilmu administrasu publik. Basmin yang juga merupakan Bupati Kabupaten Luwu, tampil elegan dengan jas hitam.

Basmin mejawab dengan baik, seluruh pertanyaan yang diajukan tim penguji eksternal dan internal, pada sidang ujian promosi tersebut.

“Saya berkesimpulan, pak Basmin sudah sangat layak jadi doktor,” kata profesor Dr Rifdan, penguji kopromotor.

Sebelumnya, seperti yang telah diberitakan Bupati Luwu, Basmin Mattayang mengikuti Diseretasi Akademik secara Virtual. Dengan Disertasi ini, Bupati Luwu nantinya berhak menyandang gelar Doktor. Disertasi yang merupakan ujian pendidikan strata tiga ini berlangsung pada pukul 10.00 Wita, Jumat, 25 September 2020.(ikp)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak