BKN Tunda Pendaftaran Seleksi CASN 2023 untuk Memastikan Proses Optimalisasi Verifikasi Berjalan dengan Baik

Banner

SPIRITKITA.COM — Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan penundaan jadwal pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2023. Penundaan ini di lakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa proses optimalisasi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Teknis Tahun Anggaran 2022 dan verifikasi kebutuhan formasi CASN 2023 di instansi-instansi terkait dapat di selesaikan dengan baik sebelum pembukaan pendaftaran.

“Pendaftaran seleksi 20 September sampai dengan 9 Oktober 2023,” seperti di kutip dari unggahan Instagram @bkngoidofficial, Minggu (17/9/2023).

Penundaan ini merupakan langkah yang penting untuk memastikan bahwa proses seleksi CASN dapat berjalan dengan lancar dan adil. Calon peserta CASN diminta untuk terus memantau pengumuman resmi yang akan di keluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang tata cara pendaftaran dan persyaratan seleksi yang baru.

Jika Anda tertarik untuk mendaftar sebagai CASN, di sarankan untuk terus memantau situs web resmi BKN atau portal Seleksi Calon ASN (SSCASN) untuk mendapatkan informasi terbaru seputar proses seleksi CASN 2023 https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login

Pendaftaran dan seleksi CASN adalah proses penting dalam mendapatkan pekerjaan di sektor publik, dan persiapan yang matang sangat di anjurkan bagi calon peserta. Pemerintah berkomitmen untuk menjalankan seleksi CASN dengan transparan dan berintegritas demi menghadirkan pegawai yang berkualitas untuk melayani masyarakat.(*)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *