BKPSDM Luwu Gelar Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika Instansi Pemerintah Bagi 110 ASN PPPK

Banner

BELOPA, SPIRITKITA — Pemerintah Kabupaten Luwu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar kegiatan Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika Instansi Pemerintah bagi Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (ASN-PPPK) di aula kantor Bappelitbangda, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, Drs. H. Sulaiman, MM yang dihadiri oleh Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Muhammad Jufri , M.Si, M.Psi. Psikolog, Kabid Pengembangan Kompetensi Manajerial BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Nur Awwal, S.STP, M.Si beserta staf.

Kepala BKPSDM Luwu, H. A. Muhammad Ahkam Basmin, S.STP, MM dalam laporannya mengatakan bahwa orientasi PPPK yang dilaksanakan bekerjasama dengan BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan bertujuan untuk memberikan pengenalan dan penyediaan informasi mengenai ASN.

“Selain itu, bertujuan untuk pembekalan kepada PPPK terkait pengenalan tugas dan fungsi ASN serta memberikan pengenalan nilai dan etika pada instansi pemerintah”, Jelas H. A. Muhammad Ahkam Basmin

Peserta yang mengikuti orientasi merupakan PPPK Kabupaten Luwu formasi tahun 2023 berjumlah 110 orang, dengan rincian 59 orang tenaga pendidik, 24 orang tenaga medis dan 27 orang tenaga teknis.

Banner
Esan
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *