Bupati Luwu Bantu Mahasiswa yang Terdampak Aturan Larangan Mudik

Bupati Luwu Bantu Mahasiswa yang Terdampak Aturan Larangan Mudik

Bupati Basmin Mattayang memberi bantuan kepada mahasiswa asal kabupaten Luwu yang tidak sempat mudik lebaran tahun ini, baik yang ada didalam atau diluar wilayah Sulawesi Selatan. Bantuan tersebut diberikan secara simbolis ke perwakilan PP IPMIL dan Perwakilan Perhimpunan Putra Putri Luwu Jogyakarta. Selanjutnya akan disalurkan ke mahasiswa.

Bupati Luwu H. Basmin Mattayang saat menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai tersebut ke perwakilan PP IPMIL dan Perwakilan Perhimpunan Putra Putri Luwu Jogyakarta berharap agar bantuan tersebut berguna bagi mahasiswa Luwu yang berada di perantauan. Bupati Luwu Bantu Mahasiswa

“Bantuan ini, mudah-mudahan dapat membantu ananda mahasiswa yang sekarang ini masih tinggal di asrama atau di tempat kostnya. Kita semua tetap berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan kita dapat berkumpul kembali bersama keluarga di rumah,” ujarnya.

Basmin juga berharap, bahwa mereka yang sedang menuntut ilmu ini nantinya juga akan memanfaatkan ilmunya untuk kemaslahatan daerah.(ikp)

Read Previous

Basmin Minta Segera Salurkan BLT Dana Desa

Read Next

#Indonesiakuat #Bersatulawancorona di Sosialisasikan GTPP Luwu

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *