Bupati Luwu Timur Hadiri Sertijab Camat Burau

 Bupati Luwu Timur Hadiri Sertijab Camat Burau

LUWUTIMUR,SPIRITKITA — Bupati Luwu Timur, H. Budiman di barengi Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman mendatangi Serah-terima kedudukan (Sertijab) Camat Burau Di Gedung Kantor Camat Burau, Jumat (11/11/2022).

Serah terima posisi tersebut di kerjakan dari petinggi Camat lama, Alimuddin Bachtiar ke Petinggi Camat yang baru, Besar Bahar.

Hadir dalam peluang itu, Kepala Dinas PMD, Halsen, Kabag Pemerintah, Sukri dan faktor Tripika, Kepala Kampung se Kecamatan Burau dan stakeholder berkaitan.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Timur, H. Budiman ucapkan selamat ke Camat yang baru dan serah-terima kedudukan dalam hari ini bisa memikul amanah dengan bagus,



serta bisa merealisasikan apa yang di cita-citakan penduduk.

Ia pun mengharapkan Camat yang anyar dapat layani orang dan terus-menerus terus ada di tengahnya penduduk, tidak tinggalkan lokasi jika tak usah, maka setiap waktu di perlukan penduduk, Camat terus ada dalam tempat.

Selain itu, saudara pula di harap bisa terus-menerus membuat kerja sama dengan Elemen Tripika,

Profil warga dan figur agama, karena peranan mereka demikian gemilang dalam menggerakkan sukses pembangunan atau cairkan ketidaksamaan opini di antara penduduk pada kala terjadi suatu hal.sebuah hal.

“Oleh karena itu, rangkul segalanya untuk melindungi kebersama-samaan serta keserasian yang sampai kini udah terhubung secara bagus,” pesan Budiman.

“Selamat ke Bapak Camat yang anyar, bangun sinkronisasi yang bagus dengan semua sisi yang berada pada kecamatan,

mudah-mudahan bisa jalankan amanah serta bisa jalankan roda pemerintah secara bagus,

dan bisa memeluk serta memberi layanan terpilih buat penduduk. Terima kasih terhadap Camat awal kalinya atas dedikasinya kami sangatlah menilai pengabdian yang udah di kasihkan di pemda terutama di Kecamatan Burau,” kata Budiman.

Terakhir, Budiman mengharap ke golongan masyarakat agar bisa menyuport dan bekerja sama dengan Camat yang anyar. Tanpa kontribusi dan kerja sama-sama penduduk, kemungkinannya kecil program pemda bakal jalan sukses dan roda pemerintah lantas tidak berjalan dengan normal.

“Kepala Kampung, silakan kita bersinergi dan bekerjasama bangun Kecamatan Burau ini bertambah baik kembali selanjutnya,” tutup Bupati Luwu Timur.(rls)