Bupati Luwu Utara Lepas Penyaluran Logistik Pemilu untuk Kecamatan Seko

Banner

LUTRA,SPIRITKITA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, bersama dengan Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni, Komisioner KPU Luwu Utara, dan Komisioner Bawaslu Luwu Utara, melepas penyaluran logistik Pemilu untuk Kecamatan Seko. Acara pelepasan ini dilaksanakan di pelataran parkir Gudang Logistik KPU Luwu Utara di Masamba.

Pendistribusian logistik ke Kecamatan Seko menggunakan pesawat perintis Susi Air. Keputusan ini diambil karena kondisi medan yang cukup berat, sehingga menggunakan jalur darat dianggap berisiko. Indah menyatakan bahwa bekerja sama dengan forkopimda dan pihak penyelenggara adalah upaya bersama untuk memastikan penyaluran logistik pemilu dapat berjalan dengan baik, tepat waktu, tepat jumlah, dan aman.

Bupati Indah juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. Dia menekankan pentingnya menghindari golput dan mengajak masyarakat untuk meramaikan TPS pada hari pemungutan suara. Indah juga menegaskan bahwa dalam pesta demokrasi ini, perbedaan pilihan harus disambut dengan kegembiraan dan saling menghargai.(*)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *