Car Free Day, Muh Saleh : Momen Bangkit dan Bahagia Bersama Masyarakat Kabupaten Luwu

Pj Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, MSi.
Banner

BELOPA, SPIRITKITA – Pemerintah Kabupaten Luwu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan menggelar Kegiatan Senam Bersama masyarakat Kabupaten Luwu yang dikemas dalam acara Car Free Day di poros Jalur Dua Belopa depan Kantor Bupati Luwu, Minggu (2/6/2024).

Kegiatan di hadiri oleh Pj. Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, MSi, Sekda Luwu, Drs. H. Sulaiman, MM, unsur forkopimda, jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu, para Kepala Sekolah, Guru, Tenaga Kesehatan dan masyarakat.

Dalam sambutannya, H. Muh. Saleh menyampaikan pelaksanaan Car Free Day ini bertepatan 1 (satu) bulan tragedi banjir dan tanah longsor yang melanda Kabupaten Luwu bulan Mei lalu.

“Hari ini genap satu bulan musibah banjir dan tanah longsor yang melanda Kabupaten Luwu. Kita berharap kegiatan ini menjadi momentum kebangkitan Kabupaten Luwu,” ucap Muh. Saleh.

Untuk bangkit menuju Luwu Bahagia, Muh. Saleh mengajak seluruh komponen pemerintah dan masyarakat untuk berkolaborasi mempererat sinergitas membangun Kabupaten Luwu.

“Ini ujian dari Allah SWT, kita harus bangkit dan bahagia, mari kita benahi bersama Kabupaten Luwu Wanua Mappatuo Na Ewai Alena,” ujarnya.

Usai senam, Dinas Kesehatan bersama UTD RSUD Batara Guru menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah. Kemudian Dinas Ketahanan Pangan melakukan Gerakan Pangan Murah.

Sementara itu melalui Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian juga melibatkan para pelaku UMKM dalam kegiatan ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Banner
Esan
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *