Cara Dapatkan Token Gratis PLN, Bisa Via WA, Android dan Web

Cara Dapatkan Token Gratis PLN, Bisa Via WA, Android dan Web

PT PLN (Persero) akhirnya resmi menggratiskan tagihan/voucher listrik. Ini berlaku bagi pelanggan dengan daya 450 VA, sementara pelanggan 900 VA Subsidi, mendapat diskon 50 persen.

Membedakan mana 900 VA Subsidi dan non Subsidi. Pelanggan dapat mengakses melalui app PLN mobile dgn cara login menggunakan id Pelanggaan. Akan terlihat. jikaR1900VA itu artinya bersubsidi, jika R1M900VA itu artinya non subsidi.

View this post on Instagram

Hai Electrizen, Mimin mau kasih tau kalau Token Gratis dari PLN untuk Pelanggan Rumah Tangga Prabayar 450 VA dan 900 VA Subsidi SUDAH DAPAT DIAKSES LOHH! Electrizen dapat memperolehnya dengan mengirimkan nomor ID Pelanggan ke WA dengan nomor 08122-123-123 atau melalui website PLN www.pln.co.id  Dengan ID tersebut, pelanggan akan mendapatkan token senilai pemakaian tertinggi dalam 3 bulan terakhir untuk Pelanggan 450 VA dan sebesar 50% akan diberikan kepada pelanggan 900VA bersubsidi, dihitung dari pemakaian bulanan tertinggi dalam 3 bulan terakhir. Mekanisme website dengan cara: 1. Buka Alamat www.pln.co.id kemudian masuk ke menu pelanggan dan langsung menuju ke pilihan stimulus covid-19 2. Masukkan ID Pelanggan/ Nomor Meter. Kemudian Token Gratis akan ditampilkan di Layar. 3. Pelanggan tinggal memasukkan Token Gratis tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID Pelanggan. Atau anda juga bisa mengakses melalui WA ke nomor 08122-123-123. Dengan cara : 1. Buka Aplikasi WhatsApp 2. Chat WhatsApp ke 08122-123-123 , ikuti petunjuk, salah salah satunya masukkan ID Pelanggan. 3. Token gratis akan muncul 4. Pelanggan tinggal memasukkan Token Gratis tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID Pelanggan. Saat ini ada sekitar 24 juta data pelanggan rumah tangga 450 VA, ditambah 7 juta pelanggan rumah tangga 900 VA bersubsidi yang harus dimasukkan ke dalam sistem. Proses ini akan tuntas dalam sepekan ke depan, atau paling lambat tanggal 11 April seluruh pelanggan yang digratiskan sudah dapat terlayani seluruhnya. #PLNTerbaik #PLNAtasiCorona #IndonesiaBersatu

A post shared by PLN UIW SULSELRABAR (@pln_sulselrabar) on

Dikutip di laman akun Instagram pln_sulselrabar, PLN Sulselrabar mengumumkan, pelanggan dapat memperolehnya dengan mengirimkan nomor ID Pelanggan ke WA nomor 08122-123-123 atau melalui website PLN www.pln.co.id.

Dengan ID tersebut, pelanggan akan mendapatkan token senilai pemakaian tertinggi dalam 3 bulan terakhir untuk pelanggan 450 VA. Sementara sebesar 50 persen diberikan kepada pelanggan 900 VA bersubsidi. Dihitung dari pemakaian bulanan tertinggi dalam 3 bulan terakhir.

Untuk mencari tahu apakah listrik 900 VA bersubsidi atau tidak, bisa

Cara Dapatkan Token

Untuk akses melalui website, berikut caranya: Buka Alamat www.pln.co.id, kemudian masuk ke menu pelanggan dan langsung menuju ke pilihan stimulus covid-19; Masukkan ID Pelanggan/Nomor Meter.

Kemudian Token Gratis akan ditampilkan di Layar. Pelanggan tinggal memasukkan Token Gratis tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID Pelanggan. Atau Anda juga bisa mengakses melalui WA ke nomor 08122-123-123.

Cara lainnya, buka Aplikasi WhatsApp; Chat WhatsApp ke 08122-123-123 , ikuti petunjuk, salah salah satunya masukkan ID Pelanggan; Token gratis akan muncul; Pelanggan tinggal memasukkan Token Gratis tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID Pelanggan;

“Saat ini ada sekitar 24 juta data pelanggan rumah tangga 450 VA, ditambah 7 juta pelanggan rumah tangga 900 VA bersubsidi yang harus dimasukkan ke dalam sistem.

Baca juga: Bupati Indah Larang Sementara Bus AKDP Masuk Luwu Utara

Proses ini akan tuntas dalam sepekan ke depan, atau paling lambat tanggal 11 April seluruh pelanggan yang digratiskan sudah dapat terlayani seluruhnya,” tulis admin dalam keterangannya.

Read Previous

Pilkada Serentak Ditunda, Tak Ada Lagi Status Petahana

Read Next

Listrik Gratis Tiga Bulan, Bisa Bertambah Kalau Corona Belum Tuntas

ADS AUTO

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *