Delapan Provinsi Terpapar Virus Corona, Menhub Budi Karya Positif

Delapan Provinsi Terpapar Virus Corona, Menhub Budi Karya Positif

Menteri Perhubungan, Budi Karya

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terinfeksi virus corona. Saat ini, Budi Karya dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Sekretaris Negara Pratikno mengumumkan hal tersebut.

“Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala RSPAD adalah Pak Budi karya Sumadi,” kata Pratikno di kantor Kementerian Sekretaris Negara, Jakarta, Sabtu (14/3).

Pernyataan Praktikno dibenarkan RSPAD Gatot Subroto yang menyebut telah merawat seorang menteri kabinet Joko Widodo. Budi karya dirawat dengan nomor pasien 76.

“Saat ini beliau kita rawat di RSPAD. Sudah ada perbaikan,” kata Wakil Kepala RS Kepresidenan RSPAD Gatot Subroto, Albertus Budi Sulistyo.

Sebelumnya, pemerintah mengumumkan peta penyebaran virus corona di Indonesia.

Juru Bicara Pemerintah untuk COVID-19, Achmad Yurianto mengatakan virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok ini sudah menyebar di delapan provinsi. Delapan provinsi terpapar virus corona

“Sekarang penyebarannya sudah melebar ke Jakarta, Jawa Barat, Tangerang (Banten), Jawa Tengah di Solo, Jogjakarta, Bali, Manado (Sulawesi Utara), dan Pontianak (Kalimantan Barat),” ujar Yuri di Kantor BNPB, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Yuri mengatakan, saat ini pemerintah masih terus melacak orang-orang yang diduga terpapar virus corona dengan metode sederhana. “Awalnya informasi tracking, dengan dua pertanyaaan sederhana. Penularan dari siapa dan menularkan siapa,” katanya.(***)

Cegah Penyebaran virus Corona!

Read Previous

Sekretariat Pemkot Palopo Mulai Kegiatan Rutin Baru, “Sejum”

Read Next

PKK Luwu Kunjungi Puncak Gunung Lempo

ADS AUTO

One Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *