Dialog Publik Divhumas Polri: Perkuat Kesatuan Bangsa Dukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional

Dialog Publik 'Perkuat Persatuan Bangsa, Lanjutkan Agenda Pembangunan Nasional Menyongsong Indonesia Emas 2045'
Banner

“Pembangunan nasional yang bertumpu pada pertumbuhan dan pemerataan ekonomi dalam rangka mewujudkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat merupakan bagian dari komitmen negara melalui agenda dan kebijakan pemerintah,” tambahnya.

Dalam dialog ini, Brigjen Trunoyudo juga mengingatkan arahan Presiden Joko Widodo pada Rapim TNI-Polri 24 Februari lalu, mengenai pentingnya menjaga demokrasi dan kerukunan bangsa menuju Indonesia Emas 2045. Ia juga mengingatkan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menjaga momentum persatuan dalam melanjutkan agenda pembangunan nasional.

“Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kembali ingin menegaskan kepada kita semua, mari bersama-sama menjaga momentum persatuan dengan merajut kebersamaan sebagai salah satu syarat penting dalam melanjutkan agenda pembangunan nasional,” kata Brigjen Trunoyudo.

Acara dilanjutkan dengan paparan dari beberapa narasumber, termasuk Karo Binopsnal Baharkam Polri Brigjen Pol Erwin Kurniawan, Staf Khusus Menteri PPN/Bappenas Chairil Abdini, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Merek Global Indonesia (APREGINDO), dan Akademisi UI Prof Bambang Brodjonegoro. Dialog ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat untuk pembangunan Indonesia yang lebih maju dan bersatu menuju Indonesia Emas 2045.

Banner
Andika
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *