Dinas PUPR Luwu Rencanakan Tender di Bulan Desember, Untuk Proyek Tahun Anggaran 2022

 Dinas PUPR Luwu Rencanakan Tender di Bulan Desember, Untuk Proyek Tahun Anggaran 2022

Dinas PUPR Luwu Rencanakan Tender di Bulan Desember, Untuk Pengerjaan Pengaspalan 8 Ruas Jalan Tahun Anggaran 2022

Kepala Dinas PUPR Luwu, Ikhsan Asaad menargetkan semua rencana kegiatan yang ada di tahun 2021, semua akan selesai pada 15 Desember mendatang. Ikhsan mengakui , serapan anggaran di Dinasnya pada akhir triwulan III sudah mencapai 60%.

Terkait kegiatan yang akan dílaksanakan di tahun 2022, Ikhsan mengatakan segera akan melaksanakan tender untuk proyek infrastruktur tahun 2022. Rencananya, tender tersebut akan dílaksanakan pada Desember tahun ini.

“Sesuai instruksi Bupati Luwu, Basmin Mattayang, sekaitan percepatan serapan anggaran, maka kita akan melaksanakan tender dini untuk proyek infrastruktur tahun 2022. Rencana yakni Desember atau Januari sudah tender,” kata Ikhsan



Lebih jauh Ikhsan mengungkapkan, tender yang segera akan dílaksanakan itu adalah kegiatan fisik yang dianggarkan melalui DAK seperti 8 ruas pengaspalan dengan anggaran Rp65 miliar.

Adapun 8 proyek jalan tersebut tersebar di sejumlah kecamatan. Di antaranya yakni di Kecamatan Larompong, Suli Barat, Kecamatan Bajo dan Kecamatan Bua. Lalu, ada juga di Kecamatan Kamanre, Walenrang Timur, Bupon dan Bajo Barat.

Selain 8 proyek jalan dari DAK, Iksan juga menyebut Dinas PUPR Luwu menargetkan tender dini pengaspalan jalan di Terminal Belopa dan MPP Simpurusiang.(red)

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak