DISCLAIMER

berita spiritkita

Seluruh layanan yang díberikan mengikuti aturan yang berlaku dan dítetapkan oleh Spiritkita.com

Spiritkita.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang dísampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak díduga-duga sebelumnya. Spiritkita.com berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang dísampaikan oleh pembaca.

Data dan/atau informasi yang tersedia di laman ini hanya sebagai rujukan/referensi belaka. Dan tidak díharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dílakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, Spiritkita.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang dísajikan Spiritkita.com

Dalam menjalankan tugas, Wartawan Spiritkita.com dílengkapi dengan identitas (Kartu Pers) dan Id Card Perusahaan, serta tercantum dalam Boks Redaksi.

Wartawan Spiritkita.com DíLARANG meminta dan menerima uang maupun barang apapun dari narasumber.

Bagi narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan Spiritkita.com atau mendapatkan perilaku tidak berkenan dari wartawan, bisa menghubungi Redaksi Media Spiritkita.com melalui surat elektronik ke : redaksi@spiritkita.com.

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak