DKISP Luwu Rencana Tayangkan Video Pembelajaran

 DKISP Luwu Rencana Tayangkan Video Pembelajaran

Kepala DKISP Kabupaten Luwu, Anwar Usman


DKISP Luwu Rencana Tayangkan Video Pembelajaran

Pemkab Luwu saat ini menjajaki kerjasama dengan pihak Belopa TV. Kerjasama ini nantinya dalam rangka penayangan video pembelajaran melalui TV Kabel.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Luwu, Anwar Usman mengungkapkan hal tersebut, Senin, 11 Januari 2021.

Selain itu, lanjut Anwar Usman, DKISP juga rencananya akan memfasilitasi OPD-OPD lingkup pemkab Luwu. Hal ini dalam aktivitas untuk melakukan rapat melalui virtual meeting.


Sebelumnya, DKISP telah melakukan rapat pembahasan rencana kerja tahun 2021 melalui virtual meeting di kantor DKISP, Kompleks Perkantoran Kabupaten Luwu, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Kamis kemarin.

Virtual meeting dípimpin langsung oleh Kepala DKISP, Anwar Usman. Dan díikuti pula oleh Sekretaris DKISP, Alimuddin, Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika, Devi Satia, Kepala Bidang E-Government, Irwan, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Anwar Amir, Kepala Bidang Statistik, Dian Murdani Jaya, dan Kepala Bidang Persandian, Randi Eka Putra serta seluruh staf ASN lingkup DKISP Kab Luwu.

Virtual Meeting dílakukan díruang kerja masing-masing karena adanya kebijakan dari Bupati Luwu untuk menjaga jarak atau psycal dístancing.

Dalam rapat tersebut, masing-masing bidang memaparkan rencana kerja yang akan dí laksanakan pada tahun anggaran 2021, díantaranya adalah melakukan dokumentasi dan penyebarluasan informasi program-program pemerintah daerah, melaksanakan program PPID, melanjutkan kemitraan dengan media, dan melanjutkan program statistik satu data Indonesia

“Selain pembahasan program kerja, kesempatan tersebut dímanfaatkan pula sebagai ajang silaturrahim dan perkenalan pejabat Sekretaris DKISP yang baru,” kunci Anwar Usman.

Sekedar díketahui, sekolah tatap muka bagi siswa-siswi di Kabupaten Luwu hingga saat ini belum jelas. Kepala Dinas Pendidikan Luwu, Hasbullah mengatakan, kebijakan sekolah tatap muka saat ini diserahkan kepada pihak sekolah atau kepala sekolah.(ish)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak