DPC Hanura Kota Palopo Usung PLB sebagai Calon Potensial di Pilwalkot 2024

Ketua DPC Hanura Kota Palopo. Pratiwi Lanteng Bustami
Banner

PALOPO, SPIRITKITA — DPC Partai Hanura Kota Palopo memberikan dorongan kepada kader terbaiknya untuk maju bertarung dalam perhelatan Pilkada Walikota (Pilwalkot) Palopo 2024.

Salah satu kader terbaik yang diusung oleh Hanura adalah Pratiwi Lanteng Bustami (PLB), yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Palopo dan Ketua Srikandi Hanura Sulsel.

Sekretaris DPC Hanura Kota Palopo, Rian Maming, dalam keterangan tertulisnya, menyatakan bahwa sosok PLB layak untuk bertarung di Pilwalkot Palopo. Salah satu alasan utamanya adalah karena PLB memiliki peluang yang besar di Kota Palopo.

“Pada Pileg 2024, PLB berhasil meraih suara sebanyak 6.217 khusus di Kota Palopo. Kekuatan elektoral ini merupakan modal politik yang kuat untuk bertarung di Pilwalkot Palopo nanti,” ujarnya.

Selain itu, Rian menekankan bahwa PLB juga memiliki karakter petarung dan modal sosial yang kuat, serta dukungan dari keluarga besar, yang semuanya merupakan modal penting dalam dunia politik.

“PLB telah memiliki tiga modal dasar dalam politik, yaitu modal politik, sosial, dan finansial. Oleh karena itu, dia sangat pantas untuk bertarung di Pilwalkot Palopo,” tambahnya.

Dengan dorongan ini, DPC Partai Hanura Kota Palopo berharap PLB dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan Kota Palopo melalui kepemimpinannya di Pilwalkot 2024.(*)

Banner
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *