DPRD Kota Palopo Apresiasi Dinsos atas Penanganan Bencana

Banner

PALOPO, SPIRITKITA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo memberikan apresiasi kepada Dinas Sosial (Dinsos) Palopo atas keberhasilannya dalam membawa bantuan penanganan bencana. Apresiasi tersebut diberikan terkait bantuan senilai Rp1,2 miliar yang diterima dari Kementerian Sosial RI.

Ketua Komisi I DPRD Palopo, Aris Munandar Masykur, menyampaikan apresiasi ini dalam sebuah rapat kerja (Raker) pada Kamis (14/3/2024). Menurutnya, kinerja Dinsos dalam memperjuangkan anggaran dari pusat patut diapresiasi karena sangat membantu masyarakat dalam penanganan bencana.

Kepala Dinas Sosial Palopo, Zulkifli Halid, menambahkan bahwa selain anggaran penanganan bencana Rp1,2 miliar, pihaknya juga segera menggelontorkan bantuan Program Rumah Sejahtera Triwulan (RST) ketiga. Program bansos RST ini ditujukan untuk rehabilitasi rumah tak layak huni sebagai bentuk dari program komplementaritas.

Apresiasi ini menegaskan komitmen DPRD Kota Palopo dalam mendukung upaya penanganan bencana dan pembangunan kesejahteraan masyarakat.(*)

Banner
fsuryaa
fsuryaa
fsuryaa
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *