Duel Remaja di Luwu Timur Berakhir Tragis, Pelaku Diamankan Polisi

Dok: ilustrasi
Banner

LUTIM,SPIRITKITA — Pada Sabtu, 24 Februari 2024 kejadian tragis terjadi di Desa Bantilang, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, ketika seorang remaja 16 tahun, MS, menerima tantangan duel dari remaja berusia 14 tahun, DM. Keduanya berasal dari desa yang sama.

Pertarungan itu di picu oleh pesan dari DM kepada MS, yang berbunyi, “Kalau kau laki-laki turun ko di sini tokalimbo kita ketemu.” Setelah menerima tantangan tersebut, MS segera menuju pelabuhan Tokalimbo dengan membawa sebilah parang.

Saat tiba di lokasi, keduanya saling berduel dengan parang. Duel tersebut berakhir dengan DM terjatuh, dan MS memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menebas tubuh DM sebanyak 5 kali.

Dampak dari pertarungan ini sangat serius, dengan DM mengalami luka robek pada bagian kepala yang menembus tempurung, luka robek pada siku kanan, luka terbuka pada telunjuk kanan, luka robek pada lutut kiri, dan luka robek di pergelangan tangan.

Humas Polres Luwu Timur, Bripka Taufik, mengkonfirmasi kejadian ini dan menyatakan bahwa saat ini MS telah di amankan di Mapolsek Towuti. Motif dari duel tersebut adalah dendam lama, di mana korban sebelumnya pernah memukul sepupu pelaku.

Korban saat ini sedang menjalani perawatan medis di Puskesmas Bantilang, sementara DM di rencanakan akan di rujuk ke RS PT Vale untuk perawatan intensif. Kasus ini menjadi peringatan serius tentang dampak negatif dari tindakan kekerasan dan pentingnya penyelesaian konflik dengan cara yang aman dan hukum.(*)

Banner
Redaksi
fsuryaa
Avatar
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *