Emak-Emak Dukung FKJ Maju dalam Pemilihan Walikota Palopo 2024

PALOPO, SPIRITKITA – Dukungan kuat dari The Power Emak-Emak mengalir untuk DR H. Farid Kasim Judas Amir, SH, M.Si, MH, yang maju dalam Pemilihan Walikota Palopo periode 2024.

Keberhasilan dalam memperoleh dukungan tersebut sangat terlihat saat FKJ menghadiri acara Halal Bihalal Kebersamaan yang di selenggarakan oleh pihaknya di tingkat kecamatan se Kota Palopo.

Ribuan warga dari tiga kecamatan yang telah menggelar Halal Bihalal, yaitu Bara, Telluwanua, dan Wara Utara, hadir dalam acara tersebut. Menariknya, sebagian besar tamu undangan adalah para emak-emak.

Para emak-emak ini dengan antusias menyambut FKJ di acara Halal Bihalal. Terdiri dari kalangan ibu-ibu majelis taklim dan ibu rumah tangga, mereka memberikan dukungan langsung kepada FKJ untuk menjadi Walikota Palopo periode 2024-2029.

Mereka terlihat berbondong-bondong untuk berjabat tangan, berfoto bersama, bahkan memeluk FKJ. Salah satu di antara mereka, Rohimah, yang hadir di Halal Bihalal di Kecamatan Bara, menilai bahwa FKJ layak memimpin Kota Palopo lima tahun ke depan karena sifatnya yang baik hati, tidak sombong, dan dapat bersatu dengan masyarakat.

fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Example 72x32
Example 300x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *