Eratkan Silahturahmi Bersama pangdam XIV/Hsn

 Eratkan Silahturahmi Bersama pangdam XIV/Hsn

PALOPO,SPRITKITA – Wali Kota Palopo, menghadiri Silaturahmi dan Tatap Muka dengan Pangdam XIV/Hsn.yang bertempat Di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo.Kamis (30/06/2022)

Dalam sambutannya, Wali Kota Palopo mengatakan bahwa Aula Ratona yang kita tempati ini mempunyai cerita sejarah, pada saat zaman Raja Luwu sebelumnya, sehingga aula tersebut di berikan nama Ratona.ujar beliau

Selanjutnya ,Arahan Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H, M.H.,menyampaikan bahwa Kehadiran di tempat ini selain merupakan kunjungan kerja tapi juga semata mata untuk membangun tali silahturahmi dan mungkin baru kali ini ada Panglima Kodam XIV/Hsn,tujuannya tak lain adalah agar kita bisa saling mengenal dan berbagi informasi.ujarnya

Sebagai Pangdam XIV/Hsn, yang mempunyai tanggung jawab wilayah 3 (tiga) Provinsi di antaranya, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara, tentunya ada 3 (tiga) aspek yang harus betul betul di pantau dan di laporkan antara lain aspek Geografi, Demografi, dan Kondisi Sosial di mana pada masa persoalan sekarang.



Kita selalu di sibukkan dengan di namika, di mana kita selalu di libatkan dengan kepentingan kepentingan kehidupan solsial dan apabila tidak diimbangi oleh ruang alat dan jiwa, maka dapat menimbulkan suatu perbedaan.

“Mari bersama sama kita jauhkan perbedaan, boleh kita berbeda agama, suku, dan ras tapi tetap satu NKRI, jangan sampai hanya karena persoalan sepele dapat menimbukan bentrok maupun perpecahan”.

Negara Indonesia adalah bangsa yang besar dan mempunyai kekayaan alam yang melimpah, terdiri dari 17 ribu pulau palau kecil maupun besar, dan banyak negara negara luar, yang menginginkan Indonesia pecah menjadi beberapa negara bagian.Jelasnya

Turut Hadir Dalam Kegiatan ini Ketua DPRD Kota Palopo, DR. Hj. Nur Haeni S.Kp. M.Kes, Kajari Kota Palopo, Agus Riyanto, SH, Ketua Pengadilan Negeri Palopo, Hasanuddin M, SH.,MH, Kapolres Palopo, AKBP Muh. Usman Yusuf., Para Lurah se- Kota Palopo,serta tamu undangan lainnya.(Nrl)

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak