Evaluasi Triwulan Pertama, Itjen Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj Bupati Luwu

Evaluasi Triwulan Pertama, Itjen Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj Bupati Luwu
Banner

JAKARTA, SPIRITKITA — Penjabat (Pj) Bupati Luwu, Drs. H. Muh Saleh, M.Si mendapat apresiasi dari Tim Evaluator Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Itjen Kemendagri) RI usai memaparkan capaian kinerja triwulan pertama memimpin Kabupaten Luwu.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Itjen Kemendagri, Jakarta, pada Rabu (29/5/2024) dipimpin tim Evaluator Itjen Kemendagri, yang terdiri dari Ihsan (Inspektur Wilayah IV), Dr. Elfin Elyas, M.Si (Inspektur Wilayah III), dan Ucok Damenta (Inspektur Wilayah II), menyatakan bahwa Muh Saleh dinilai mampu memahami dan menjelaskan upaya-upaya dalam menangani inflasi di Luwu.

“Kami memberi apresiasi bahwa Bapak sudah sangat paham terhadap penanganan inflasi. Mudah-mudahan bisa berdampak dalam menangani inflasi di Luwu,” ujar Ucok Damenta.

Tim Evaluator juga mencatat beberapa keberhasilan dalam program pembangunan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat sebagai poin positif.

“Penjabat Bupati Luwu telah menunjukkan komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam memimpin Kabupaten Luwu. Kami melihat adanya perkembangan positif selama tiga bulan terakhir,” tambah salah satu evaluator.

Banner
Esan
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *