Figur Muda dan Visioner, FKJ Pererat Hubungan dengan Masyarakat Palopo dalam Acara Halal Bihalal

Bakal calon Walikota Palopo, Farid Kasim Judas (Fkj).
Banner

PALOPO, SPIRITKITA — Bakal calon Walikota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ), kembali mempererat hubungan dengan masyarakat dalam acara bersilaturahmi yang juga di rangkaikan dengan Halal Bihalal di Gedung BRC, Kota Palopo, pada Minggu (5/5/2024).

Meskipun cuaca di guyur hujan, antusiasme ribuan masyarakat tetap tinggi, bahkan menyebabkan kekurangan kursi di Gedung BRC.

Salah seorang Warga, Nasma dari Kelurahan Dangerakko, menyatakan kekagumannya terhadap FKJ, menyebutnya sebagai figur muda, cerdas, dan visioner yang pantas memimpin Kota Palopo lima tahun ke depan. Dengan keyakinan tersebut, dia dan sejumlah warga lainnya bersatu di barisan FKJ untuk Pilwakot Palopo.

Farid Kasim Judas sendiri mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, menyebutnya sebagai energi besar dalam perjuangannya di Pilkada Palopo pada 24 November mendatang.

Ia juga menegaskan bahwa kehadirannya sebagai calon walikota adalah untuk melanjutkan kebaikan yang telah di rintis oleh pendahulunya, HM Judas Amir.

Tidak hanya bersilaturahmi, FKJ juga membagikan ribuan bingkisan kepada warga sebagai bentuk kepeduliannya, dengan mengungkapkan bahwa berbagi tidak akan membuat seseorang miskin.

Banner
fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *