FKJ Imbau ASN Terapkan Pola Hidup Sehat

FKJ Imbau ASN Terapkan Pola Hidup Sehat

Fkj

Wabah virus corona yang sudah masuk ke Indonesia membuat masyarakat resah. Penyebaran virus Covid-19 ini tidak pandang bulu. Siapapun bisa terjangkit,  termasuk pejabat negara.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) mengatakan, guna mengantisipasi merebaknya virus Corona di Kota Palopo,  khususnya dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), ia mengimbau kepada seluruh ASN untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan menjaga sistem imunitas tubuh serta pola hidup bersih.

“Saya mengimbau kepada seluruh teman-teman ASN dan non ASN untuk senantiasa menjaga pola hidup bersih dan sehat. Menjaga agar daya tahan tubuh tetap kuat,” katanya.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh tetap kuat dan menghindari serangan virus corona adalah dengan mengaktifkan olahraga rutin setiap hari, khususnya dipagi hari.

“Yang terpenting,  kita rutin olahraga ringan.  Atau minimal terkena terik matahari pagi setiap hari. Kita tidak pernah tahu ada virus yang melekat pada tubuh kita, olehnya itu,  kita juga harus rajin mandi dan cuci tangan,” kata birokrar muda yang juga Pengurus DPP KNPI ini.

Dengan menerapkan pola hidup sehat dan bersih, menurutnya akan meningkatkan daya tahan tubuh dan tidak mudha terjangkit virus.

Baca juga: Gegara Dengar “Aahhhhh”, Suami Naik Pitam,…..

“Insya Allah, semoga Kota Palopo yang kita cintai ini dijauhkan dari bala bencana.  Semoga seluruh warganya senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan agar bisa bersama-sama bekerja baik untuk daerah ini,  selamat ki, sehat ki semua,” tandasnya.  (*)

Read Previous

Gubernur Sulsel Tak Terdampak Virus Corona, Pasca Interaksi dengan Kemenhub

Read Next

Pemkot Palopo Cegah Virus Corona, Upaya yang Dilakukan Salah Satunya Meliburkan Siswa

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *