Belopa

6 Formasi Jabatan CPNS 2019 di Pemkab Luwu Kosong

 6 Formasi Jabatan CPNS 2019 di Pemkab Luwu Kosong

Pengarahan oleh Bupati Luwu saat tahapan seleksi CPNS 2019 beberapa waktu lalu


Formasi Jabatan CPNS 2019 di Luwu Enam dínyatakan tak terisi

Hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 baru saja díumumkan. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melalui Sekertaris BKPSDM Luwu, Muh. Ahkam Basmin mengatakan, dari total 185 formasi yang díterima Pemkab Luwu, ada sebanyak 6 formasi jabatan yang dínyatakan Kosong.

Adat Makawa Siteba Sambut Bupati Luwu dí Kegiatan Koordinasi FPK

Keenam formasi tersebut masing-masing empat formasi pada bidang kesehatan. Yakni ahli pertama penata anastesi 2 orang dan asisten penata anastesi 2 orang. Selain itu, 2 formasi lainnya adalah Arsiparis pada Dínas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Luwu.

Kemudian Ahkam mengungkapkan, kosongnya 6 Formasi Jabatan CPNS dí Luwu tersebut karena tak satupun pendaftar yang ikut pada tahapan selenjutnya. Adapun tes yang dímaksud adalah tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).



“Formasi yang díisi atau yang telah díusul ke BKN berdasarkan kebutuhan daerah. Jadi kami berharap untuk CPNS yang baru ini nantinya bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas dí daerah penempatan mereka,” kata Ahkam.

Saat ini, lanjut Ahkam, nama-nama yang díumumkan lolos seleksi CPNS sementara melakukan proses pemberkasan.

Bantuan Ventilator Dari Kemenkes Díterima Bupati Luwu

Terpisah, díkutip dari laman Menpan.go.id, terkait formasi yang kosong, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo mengatakan mempertimbangkan kembali pembukaan formasi kosong tersebut pada seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2021.(RED)

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak