Offroad Di Parepare ACM Siap “Melumpur”

Palopo – Pecinta Olahraga ‘Lumpur’ kini kerap menyisipkan agenda senang-senang bersama Team Gajah dalam kegiatannya tanpa menghilangkan istilah ‘mengenal alam’.

Andi Cincing Makkasau yang akrab disapa ACM dikenal pejinak Monster mobil Offroad sebagai Leader Gajah Team itu, akan mengikuti Event Bergengsi “OFF-ROAD  JELAJAH BUMI BJ.HABIBIE Part 2” dalam rangka hari jadi Kota Parepare yang ke-60 pada tanggal 22-23/2/2020 mendatang.

Saat dikonfirmasi melalui via Whatsapp, Andi Cincing menjelaskan, “jauh jauh hari kita sudah persiapkan kebutuhan untuk mengikuti Event Off-road tersebut  bersama Team Gajah ucapnya, dan saat ditanyai seputaran pengalaman selama mengikuti melumpur? ACM menjawab, “Offroad ini tergantung skill juga toh. Ya Offroad memerlukan satu pengendalian diri. Emosi harus dijaga. Kalau tidak ya antara dua, mobil rusak atau kita yang celaka,” jawabnya lagi.

Gajah team ini diperkuat oleh mantan plt Walikota palopo Andi Arwien, Randy salah satu pengusaha properti sukses, Andi Haris juga pengusaha jasa konstruksi. (Andreacca)

Read Previous

RMB Resmi Buka Palopo Super Liga Football

Read Next

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, HPA Tenriadjeng Meninggal

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *