Google Doodle Turut Ramaikan Piala Dunia 2022

 Google Doodle Turut Ramaikan Piala Dunia 2022

Google Doodle Ikut Ramaikan Piala Dunia 2022 [Foto: Google]


SPIRITKITA.COM — Google Doodle turut memeriahkan Piala Dunia 2022. Hal tersebut bisa di saksikan dari penampakan Google Doodle ini hari, Minggu (20/11).
Di lansir dari Google, nyatanya Doodle ini dapat di mainkan lewat fitur mobile.

“Beberapa orang dari pelosok dunia bisa bekerja sama-sama buat menolong club idola mereka membuat gol paling banyak. Selesai laga kehidupan riil di rapikan dalam agenda Piala Dunia, itu akan ada di menu permainan,” catat Google, Minggu (20/11).

“Putuskan permainan dan team yang pengin Anda bantu serta bekerja dengan pencinta lain buat membuat GOAAAAALLLLS virtual. Waktu bel paling akhir mengeluarkan bunyi di laga kehidupan fakta, laga virtual akan juga usai dan tentukan juara!,” sambungnya.

Adapun metode untuk mainkan permainan Google Doodle Piala Dunia 2022, ialah membuka browser di hp. Lantas membuka halaman pelacakan Google. Lantas, click Google Doodle yang ada pada monitor atau mencari kata rahasia “World Cup Qatar 2022”, lalu click simbol sepak bola yang berada di pojok kanan bawah untuk buka games Mini Cup.



Setelah itu, dapat kelihatan daftar kompetisi Piala Dunia sama dengan yang udah di rencanakan. Tentukan permainan yang pengin Anda permainkan, pencet “Play” lalu permainkan games melalui langkah menyepak bola sebanyak-banyaknya ke gawang.

Piala Dunia terjadi tiap 4 tahun dan menarik pencinta sepak bola dari pelosok dunia. Ini yakni Piala Dunia pertama-kali yang di selenggarakan di Timur tengah.

Selama satu bulan di depan, banyak pemain dari timnas 32 negara bakal tanding dalam serangkaian kompetisi eliminasi, yang berpuncak di 18 Desember, waktu satu timnas bakal di angkat selaku Juara Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 di Qatar dapat di helat pada Minggu (20/11). Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di awali waktu 21.42 WIB. Opening ceremony bakalan menghadirkan beberapa lagu sah Piala Dunia 2022 serta maskot kompetisi, adalah La’eeb. Diluar itu, acara ini pun akan di ramaikan oleh Black Eyed Peas, Jungkook BTS, Shakira, Dua Lipa, sampai Nora Fatehi.

Opening ceremony Piala Dunia 2022 di helat beberapa waktu saat sebelum pertandingan pertama, di antara tuan-rumah Qatar serta Ekuador terjadi. Akan halnya laga di antara Qatar serta Ekuador dapat diselenggarakan di Stadion Al Bayt jam 23.00 WIB.(*)