Gubernur Sulsel Kunjungi Posko GTPP-Covid-19 Luwu, Beri APD

Gubernur Sulsel Kunjungi Posko GTPP-Covid-19 Luwu, Beri APD

Nurdin Abdullah dan Basmin Mattayang
Gubernur Sulawesi Selatan memberikan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri), Masker, Rapid Tes, Hand Sanitizer, Sarung Tangan dan beberapa bantuan lainnya ynag diterima langsung Bupati Luwu, Basmin Mattayang

Gubernur Sulawesi Selatan didampingi beberapa kepala OPD Pemprov Sulsel, mengunjungi Posko Induk Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid19 Kabupaten Luwu. Posko ini terletak di Kantor BPBD Kabupaten Luwu, Minggu, 10 Mei 2020.

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengatakan bahwa kedatangannya kali ini dalam rangka memberikan semangat kepada Pemerintah Kabupaten Luwu. Semangat agar tetap konsisten untuk tetap memantau perkembangan pandemi Covid19 ini.

“Kita menghadapi musuh yang tak tampak yang kita sebut hari ini adalah Corona Virus. Imbas dari pada penyakit ini telah merusak sendi-sendi ekonomi dan aspek kehidupan lainya. Olehnya itu saya ingin kita untuk selalu kompak dan bersatu menghadapi penyakit ini. Target kita Insyaa Allah akhir Mei kita akan Deklarasi Zero Covid19 di Sulawesi Selatan”, ujar Nurdin.

Dalam kunjungan kali ini, Pak Gubernur juga memberikan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri), Masker, Rapid Tes. Selain itu juga ada Hand Sanitizer, Sarung Tangan, dan beberapa bantuan lainnya kepada Pemerintah Kabupaten Luwu.

Sementara itu, Bupati Luwu H. Basmin Mattayang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan kepada Pemerintah Kabupaten Luwu saat Gubernur Sulsel Kunjungi Posko GTPP-Covid-19 Luwu.

“Kami berdoa semoga Pak Gubernur selalu di berikan kesehatan dan tak kalah pentingnya adalah Pak Gubernur beserta rombongan tiba dengan selamat di Makassar, dan berkumpul kembali bersama keluarga,” tutup Basmin.

Diketahui, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdina Abdullah melakukan roadshow ke berbagai daerah untuk menyerahkan bantuan penanganan covid-19. NAmun demikian, dalam kunjungannya tersebut, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, senantiasa patuh dan mengikuti seluruh protokol kesehatan. Termasuk menjalani pemeriksaan suhu tubuh di pos-pos perbatasan setiap memasuki kabupaten/kota.(ikp)

Read Previous

Refocusing Anggaran Covid-19, Penyaluran DAU di 65 Daerah Ditunda

Read Next

Pasien Covid-19 di Luwu Raya Bertambah 3 Orang, Update Data Covid-19

ADS AUTO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *