Hanura Palopo Tutup Pendaftaran Calon Wali Kota 2024-2029, Empat Kandidat Wali Kota Resmi Daftar di Hanura

Trisal Tahir saat mengambil formulir di partai hanura. Sabtu 11 Mei 2024. (dok spiritkita)
Banner

PALOPO, SPIRITKITA – Sekretariat DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Palopo resmi menutup proses pendaftaran calon Wali Kota Palopo periode 2024-2029. Penutupan ini di lakukan dalam rangka persiapan Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Sekretaris DPC Hanura Kota Palopo, Rian Maming, menyampaikan bahwa pendaftaran telah di buka sejak 8 Mei 2024 dan di tutup pada 15 Mei 2024. Dalam periode tersebut, ada enam bakal calon Wali Kota yang mendaftar untuk berkontestasi.

“Sejak tanggal 8 Mei 2024, Hanura Palopo sudah membuka pendaftaran dan sampai penutupan pada 15 Mei 2024, ada enam calon yang datang mengambil formulir, yaitu Farid Kasim Judas, Akhmad Syarifuddin, Irbar Pairing, Dr. Nasaruddin Nawir, Rahmat al-Kahfi, dan Trisal Tahir,” kata Rian kepada Spiritkita.com, Rabu 15 Mei 2024.

Dari enam bakal calon yang mendaftar, empat di antaranya telah mengembalikan formulir pendaftaran, yaitu Akhmad Syarifuddin, Farid Kasim Judas, Irbar Pairing, dan Rahmat al-Kahfi.

Proses pendaftaran ini menunjukkan antusiasme tinggi dari para calon yang ingin berpartisipasi dalam Pilkada Palopo. Partai Hanura sendiri berkomitmen untuk menyelenggarakan seleksi yang ketat guna memilih kandidat yang terbaik untuk memimpin Kota Palopo di masa mendatang.

Dengan penutupan pendaftaran ini, DPC Hanura Kota Palopo akan segera memulai tahapan selanjutnya, yakni verifikasi dan seleksi bakal calon sebelum menentukan siapa yang akan di usung dalam Pilkada mendatang.

Warga Palopo kini menantikan siapa yang akan menjadi calon resmi dari Partai Hanura dan bagaimana proses politik ini akan berlanjut hingga hari pemilihan pada 27 November nanti

Banner
fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *