Hari Kesadaran Nasional: Ajang Evaluasi Diri dan Peningkatan Kualitas Pengabdian

Banner

PALOPO,SPIRITKITA — Asisten Bidang Pemerintahan, Drs. Ruslan, mewakili Penjabat Wali Kota Palopo, menjadi pembina upacara pada Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Wali Kota Palopo pada Rabu, 17 Januari 2024.

Dalam amanatnya, Drs. Ruslan mengajak seluruh peserta untuk menjadikan tahun 2024 sebagai momen evaluasi diri. Ia menekankan pentingnya melaksanakan tugas-tugas yang mungkin belum terlaksana dengan baik sepanjang tahun sebelumnya.

“Satu tahun kemarin tugas dan fungsi kita mungkin belum terlaksana dengan baik, untuk itu marilah kita laksanakan tugas-tugas yang tertinggal,” kata Drs. Ruslan.

Ruslan menegaskan bahwa selaku Aparatur Sipil Negara (ASN), semua harus meningkatkan kualitas pengabdian kepada bangsa. Melalui pelaksanaan upacara HKN, diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi di antara semua peserta.

Dalam konteks peningkatan kualitas tugas, Ruslan mengingatkan bahwa setiap instansi memiliki tupoksi amanah yang harus dilaksanakan sesuai dengan arahan pimpinan. Ia mendorong agar aturan-aturan yang ada tidak dilupakan dan dijalankan sesuai prosedur.

“Jika kita mengawali kinerja dengan baik, tentu diawali dengan kedisiplinan karena kinerja itu tidak akan terbentuk tanpa adanya kedisiplinan,” tutupnya.

Upacara HKN ini dihadiri oleh para pimpinan perangkat daerah Kota Palopo, para asisten setda Kota Palopo, serta para kepala sekolah di Kota Palopo.(*)

Banner
fsuryaa
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *