HMM Unanda Sukses Gelar Expo UMKM 2024: Membangun Kreativitas dan Inovasi

Himpunan Mahasiswa Manajemen Unanda Palopo Sukses Menggelar Giat Expo UMKM.
Banner

PALOPO, SPIRITKITA — Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Andi Djemma (HMM Unanda) dengan bangga mengumumkan kesuksesan penyelenggaraan Giat Expo UMKM yang berlangsung pada tanggal 10-11 Juni 2024 di pelataran Kampus Ekonomi Unanda. Acara ini mengusung tema “Membangun UMKM Aktif, Kreatif, dan Berinovasi”.

Selama dua hari, expo ini di ramaikan oleh berbagai kegiatan menarik yang bertujuan untuk memberdayakan para pelaku UMKM di Kota Palopo. Kegiatan tersebut meliputi pameran UMKM, dialog interaktif, talkshow, penampilan tarian tradisional, hingga penampilan band lokal yang menghibur pengunjung.

Ketua panitia, Tri Purwadi, menyatakan bahwa Giat Expo ini merupakan agenda tahunan yang di harapkan dapat membawa dampak positif bagi para pelaku UMKM di Kota Palopo. “Kami berharap expo ini bisa menjadi sarana bagi para pelaku UMKM untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi mereka,” ujar Tri.

Dalam sambutannya, Ketua HMM, Muhammad Chaeran, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh komponen masyarakat yang telah berpartisipasi dan mendukung terselenggaranya kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak. Kami berharap Expo ini dapat menjadi media untuk pembenahan dan promosi bagi para pelaku UMKM yang terlibat,” kata Chaeran.

Giat Expo UMKM ini bukan hanya sekedar acara tahunan, tetapi juga menjadi wadah bagi para pelaku usaha kecil dan menengah untuk menampilkan produk-produk unggulan mereka, sekaligus membangun jejaring dan memperluas pasar. HMM Unanda berkomitmen untuk terus mendukung dan mengembangkan potensi UMKM di Kota Palopo melalui berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat.

HMM Unanda mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungannya. Mari kita bersama-sama membangun UMKM yang lebih baik dan berdaya saing tinggi.

Banner
fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *