Identitas Korban Kecelakaan Maut di Makassar Terungkap, Driver Ojol Meninggal di TKP

Banner

MAKASSAR, SPIRITKITA — Polisi mengungkap identitas korban kecelakaan yang meninggal dunia setelah terlibat dalam tabrakan dengan mobil truk di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar pada Minggu, 25 Februari 2024.

Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Amin Toha, menyatakan bahwa pengemudi sepeda motor yang meninggal dunia bernama Kaheruddin (37) dan bekerja sebagai Ojek Online (Ojol). Korban mengalami luka lecet di tangan kiri, luka pada jidat, serta robek pada bibir atas sebelum meninggal dunia di RSUD Daya Makassar.

Boncengan korban, Ashari Marsah (30), saat ini masih dirawat di rumah sakit dengan luka pada keluar darah dari hidung, bibir atas robek, dan mata lebam.

Pengemudi mobil truk Hino yang terlibat dalam kecelakaan bernama Syahrul (22) dan beralamat di Tamallaeng, Kelurahan Tamallayang, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Kecelakaan tersebut terjadi saat pengendara motor menabrak mobil truk yang sedang terparkir dari arah belakang. Dari rekaman video yang beredar, terlihat korban, yang mengenakan seragam Ojek Online, tergeletak tak sadarkan diri di atas aspal sementara motornya terparkir di belakang truk.

Kasatlantas AKBP Amin Toha membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa penyelidikan masih berlangsung untuk mengetahui kronologi peristiwa tersebut. Barang bukti telah di amankan, dan pihak kepolisian terus melakukan pemeriksaan di rumah sakit terhadap korban yang masih di rawat.

Kasus ini menunjukkan lagi risiko kecelakaan lalu lintas di jalan raya dan pentingnya keamanan serta kehati-hatian dalam berkendara.(*)

Banner
fsuryaa
Admin
Avatar
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *