IKB Kurnia Jaya Persaya Palopo Terima SK Pembukaan Program Studi Kedokteran

IKB KJP Palopo Resmi Kantongi Izin Operasional Prodi Sarjana Kedokteran dan Pendidikan Profesi Dokter.
Banner

Pada tahun ajaran ini, IKB KJP akan menerima 50 mahasiswa baru untuk program studi kedokteran. Dalam upaya mendukung mahasiswa, yayasan juga memberikan subsidi sebesar 10 persen khusus tahun pertama pembukaan.

Hal ini diharapkan dapat meringankan beban finansial para mahasiswa baru dan memberikan kesempatan lebih luas bagi calon mahasiswa yang berminat.

Selain itu, Nurhaenih menambahkan bahwa Palopo kini semakin di kenal sebagai kota pendidikan, khususnya di bidang kesehatan.

“Palopo ini kota pendidikan, khususnya pendidikan untuk kesehatan, dan di Palopo ini sudah ada dua fakultas kedokteran yang dapat bersaing dengan kampus-kampus negeri yang ada di luar kota palopo.” jelasnya.

IKB KJP juga merencanakan pembangunan gedung baru Fakultas Kedokteran yang akan menampung semua fakultas kesehatan.

Fasilitas yang ada telah memenuhi syarat untuk membuka program studi kedokteran, sehingga dapat mendukung proses belajar mengajar secara optimal.

Dengan di terimanya SK ini, IKB KJP Palopo berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mencetak tenaga medis berkualitas yang siap bersaing di dunia kesehatan.(adv)

Banner
fsuryaa
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *