Inovasi Baru Polres Palopo: Ruang Tunggu Nyaman dengan Wifi Gratis dan Kopi, Kapolres Harapkan Pelayanan Lebih Baik

Banner

PALOPO,SPIRITKITA — Kepolisian Resor (Polres) Palopo, Polda Sulawesi Selatan, melakukan inovasi baru dengan menyediakan ruang tunggu yang di lengkapi dengan sejumlah fasilitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Palopo. Ruang tunggu ini, yang merupakan kolaborasi antara Satlantas dan Satnarkoba, di desain dengan fasilitas seperti ruang baca, Wifi gratis, dan kopi gratis.

Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, menjelaskan bahwa ruangan ini merupakan bagian dari upaya Polres Palopo untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Ruang tunggu ini tidak hanya di peruntukkan bagi mereka yang melakukan pengurusan dokumen seperti BPKB, SIM, perizinan, sidik jari, kehilangan, dan tilang, tetapi juga dapat di gunakan oleh pengunjung lain, seperti yang hendak membesuk keluarga di ruang tahanan atau masyarakat yang melakukan pengurusan di Mapolres Palopo.

“Semoga dengan kehadiran ruang tunggu yang di lengkapi dengan sejumlah fasilitas ini, masyarakat bisa lebih enjoy dan santai dalam mengurus segala sesuatu di Mapolres Palopo,” ungkap Kapolres.

Salah satu pengunjung, Risdayanti, memberikan apresiasi terhadap kehadiran ruang tunggu ini. Ia menyatakan bahwa ruangannya sangat nyaman dan di lengkapi dengan banyak fasilitas yang dapat di nikmati oleh masyarakat. Risdayanti berharap keberadaan ruang tunggu ini bisa menjadi contoh untuk Polres lain, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan santai saat mengurus berkas di Polres.(*)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *