Jalan Berlubang di Hertasning Makassar Kembali Memakan Korban, Selebgram Brocil Buset Terperosok

Jalan Hertasning Makassar. (net)

MAKASSAR, SPIRITKITA – Ruas Jalan Provinsi yang terletak di Jalan Hertasning Kota Makassar lagi-lagi memakan korban. Kali ini, yang menjadi korban adalah selebgram Makassar, Brocil Buset.

Jalan berlubang yang terletak di depan RS Grestelina tersebut diketahui telah menyebabkan beberapa kecelakaan.

Beragam komentar bermunculan di media sosial. Salah satunya datang dari akun Instagram Sosmed Makassar, yang menulis, “Harus menunggu berapa banyak korban lagi agar jalan berlubang di Hertasning ini di perbaiki.”

Masukan juga datang dari masyarakat sekitar jalan tersebut. Boma (32), dalam sebuah wawancara, mengatakan bahwa sudah banyak orang jatuh di tempat itu.

“Banyak kecelakaan tunggal yang terjadi di sana di sebabkan karena lubang,” jelasnya. Sabtu, 11 Mei 2024.

“Kalau di lihat dari besarnya, tidak besar. Inikan jalan Provinsi. Masa Pemerintah Provinsi tidak bisa memperbaiki, baru bisa habiskan anggaran besar untuk tanam pisang kuliat di berita-berita,” lanjutnya.

Di ketahui jalan Hertasning tersebut menjadi viral karena Brocil Buset saat mengendarai motor, terperosok di jalan berlubang. Akibatnya, Brocil yang terkenal dengan istilah “buset”-nya terpaksa harus mendapat perawatan medis akibat luka yang di alami.

Menurut pengakuan seorang sahabatnya yang akrab di sapa Doyok, Brocil mengalami kecelakaan setelah motor yang di kendarainya menginjak lubang atau jalan yang rusak di Jalan Hertasning Makassar.(Jiv)

Rajiv
Redaksi
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Tim Spiritkita
Reporter
Example 72x32
Example 300x350

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *