Jalan Sehat Restorasi NasDem Palopo

 Jalan Sehat Restorasi NasDem Palopo

PALOPO, SPIRITKITA – Jalan Sehat Restorasi Partai NasDem kota Palopo, Minggu (23/10/2022).

Peserta jalan enjoy kelihatan memenuhi seputatan Jl Ahmad Yani, Jl, Jl Sultan Hasanuddin sampai mengular ke Lapangan Gaspa dan Jl opsal.

Mereka dilepaskan dengan cara langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse disertai Ketua DPD NasDem Palopo, HM Judas Amir. Dan finis di Lapangan Pancasila Palopo. Meskipun baris depan udah finish, akan tetapi peserta yang turut kelihatan mengular sampai di garis start.

Nampak pula Sekretaris DPW NasDem, Syaharuddin, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lalllo dan beberapa ribu kader NasDem.



RMS sebutan dekat ketua DPW NasDem Sulsel memberi ucapan terima kasih atas antusian warga yang tumpah mengikuti Jalan Sehat Restorasi.

“Terima kasih banyak atas kesediaan kita semuanya mengikut Jalan Sehat Restorasi. Ini amat gemilang,” kata RMS.

Ketua DPD NasDem Palopo, HM Judas Amir pula mengatakan suka lantaran semangat warga yang cukuplah tinggi buat mengikut kesibukan ini.

“Saya percaya, bukan karena hanya hadiahnya. Tapi kita ada di sini lantaran cinta dengan NasDem,” kata Judas Amir yang gak lain walikota Palopo.

Dalam kesibukan ini, NasDem Palopo menyediakan hadiah penting berwujud satu unit rumah. Satu paket umroh, tiga motor, 10 sepeda, beberapa puluh kulkas, tv, mesin pencuci serta beberapa hadiah menarik yang lain.(Red)