Jarang-jarang Diketahui! Ini Tanda-tanda Pembekuan Darah di Otak

 Jarang-jarang Diketahui! Ini Tanda-tanda Pembekuan Darah di Otak

Ilustrasi Pembekuan Darah [Foto: iStock]


SPIRITKITA.COM — Di tengahnya epidemi ini, begitu penting buat mempertahankan kesehatan badan. Ingat banyak penyakit yang sembunyi-sembunyi menggempur badan seorang tiada tersadari.

Salah satunya ialah aglutinasi darah. Pembekuan atau aglutinasi darah di otak tidak harus memunculkan tanda-tanda tertentu maka acapkali dilewatkan serta dipandang seperti tanda-tanda penyakit lain.

Pembekuan darah di otak sebabkan darah tidak bisa mengucur ke sisi otak khusus. Hingga keperluan darah di otak tidak terpenuhi. Situasi ini dapat berpengaruh fatal, sebab bisa jadi penyebab gempuran stroke dan jantung.

Pembekuan darah yaitu aglutinasi darah yang diakibatkan peralihan wujud darah dari cair jadi seperti gel atau 1/2 padat. Penyakit ini dapat terjadi dimanapun dan menggempur siapapun. Tapi, ada sekian banyak orang yang riskan dengan aglutinasi darah, seperti punyai berat tubuh berlebihan, perokok, wanita hamil, dan keadaan yang lain.



Ada gejala-gejala yang nyatanya termaksud ke aglutinasi darah mudah. Bila ingin mengenali tanda-tanda itu, baiknya dengan cara nyata lewat kontrol pencitraan, seperti MRI atau CT scan.

Berikut ini beberapa tanda-tanda pembekuan darah di otak yang jarang-jarang tersadari. Apa sajakah?

1.Sakit kepala berat yang dapat berlangsung tiba-tiba

2.Kebingungan

3.Kejang

4.Gangguan atau kepelikan berbicara tiba-tiba

5.Gangguan penglihatan tiba-tiba

6.Kelemahan di salah satunya segi badan

7.Kesulitan menelan, termaksud menelan air