Jelang Musda Golkar Luwu, Arham: Keluarga Besar Tidak Terlibat Suksesi

 Jelang Musda Golkar Luwu, Arham: Keluarga Besar Tidak Terlibat Suksesi

Arham Basmin saat silaturrahmi bersama Andi Hatta Marakarma


Jelang Musda Golkar Luwu, Arham: Keluarga Besar Tidak Terlibat Suksesi

Arham Basmin Mattayang mengungkapkan, dírinya, termasuk Keluarga Besar Bupati Luwu, Basmin Mattayang tak akan terlibat mencampuri pelaksanaan Musda Golkar DPD II Kabupaten Luwu.

Arham Basmin yang juga Ketua KNPI Sulsel ini mengatakan hal tersebut saat bertemu dengan Pelaksana Tugas Ketua DPD II Golkar Luwu, Andi Hatta Marakarma di Makassar baru-baru ini.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Arham mengatakan, baik dia dan keluarga besarnya telah menegaskan tidak akan ikut terlibat dalam dukung-mendukung siapa yang akan jadi ketua Golkar Luwu kedepan.



“Partai Golkar adalah partai yang besar, matang dan profesional. Tidak mudah di dikte oleh orang-orang dari luar partai Golkar. Saya tahu itu karena saya pernah dísitu (Partai Golkar),” kata Arham.

Dítambahkan Arham, pihaknya berharap, siapapun yang terpilih sebagai ketua DPD II partai Golkar nantinya, agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Luwu. Dan yang lebih penting, kata Arham, para kontestan yang akan bertarung dapat menjaga kondusifitas politik di Luwu agar senantiasa teduh.

“Selain itu juga, agar Ketua PLT II partai Golkar Kabupaten Luwu, Opu A.Hatta, sebagai orang tua kita bersama agar beliau sukses menyelesaikan amanah menggelar Musda di daerah ini,” kunci Arham.

Terkait pelaksanaan musda, informasi yang dikumpulkan, saat ini calon Ketua DPD II Golkar Luwu yang akan bertarung ada dua nama, yakni Zulkifli dan Patahuddin.

Zulkifli saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Luwu dari Partai Golkar. Ia mantan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan mewakili generasi milenial. Sementara Patahuddin pernah menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Golkar Luwu.

Zulkifli maupun Patahuddin harus berusaha meyakinkan pemilik suara peserta Musda.(red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak