Kapolres Palopo Pimpin Serah Terima Jabatan, Perwira Baru Siap Optimalisasi Kinerja

Banner

PALOPO,SPIRITKITA — Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, SIK, SH, MH, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua pejabat Polres Palopo di lapangan apel Mapolres Palopo pada Senin (04/12/23). Pergantian jabatan ini menandai momen penyegaran dan optimalisasi kinerja organisasi.

Pada upacara tersebut, Kabag SDM Polres Palopo Kompol Koeswanto secara resmi menyerahkan jabatannya kepada Kompol Misbahuddin, sementara Kapolsek Wara Utara Ipda Achmad Majid menyerahkan jabatannya kepada Ipda Aris. Kapolres Palopo Safi’i Nafsikin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang melepaskan jabatannya dan memberikan selamat kepada pejabat yang baru.

“Pergantian jabatan ini di lakukan dalam rangka penyegaran dan optimalisasi kinerja organisasi. Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah di berikan. Saya yakin, dengan kepemimpinan yang baru, kita akan terus bergerak maju dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres Palopo.

Safi’i Nafsikin juga memberikan apresiasi tinggi kepada pejabat yang melepaskan jabatannya, yaitu Kompol Koeswanto dan Ipda Achmad Majid. Mereka berhasil meraih berbagai penghargaan dan inovasi yang mengangkat nama baik Polres Palopo. Salah satu prestasi Kompol Koeswanto adalah peringkat pertama pengisian e-mental tercepat dan peringkat kedua laporan konseling terbanyak tahun 2023. Sementara Ipda Achmad Majid mencatat prestasi melalui pendirian Pos SAR Presisi untuk memonitor kegiatan masyarakat di wilayah pesisir pantai Kota Palopo.(*)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *