Kasus Pembunuhan Viral, Isteri bersama Selingkuhannya Habisi Suami, Nangis di Pinggir Jalan Minta Tolong

 Kasus Pembunuhan Viral, Isteri bersama Selingkuhannya Habisi Suami, Nangis di Pinggir Jalan Minta Tolong

Virgita Legina Hellu


Kasus Pembunuhan Viral, Isteri bersama Selingkuhannya Habisi Suami, Nangis di Pinggir Jalan Minta Tolong

Viral di dunia maya, seorang isteri yang tega membunuh suaminya. Kasus pembunuhan ini sendiri terungkap pasca sang isteri díminta keterangan oleh pihak Penyidik kepolisian RI.

Keterangan yang díberikan sang isteri yang bernama Virgita Legina Hellu, Usia 25 tahun dinilai banyak kejanggalan oleh Polisi.

Sebelumnya, sempat beredar rekaman video seorang wanita yang tak lain adalah Virgita menangis dan meminta tolong warga dípinggir jalan Hanurata Hol Balai, Jayapura, Papua.



Saat itu, Virgita mengaku jadi korban perampokan bersama suaminya, Nasruddin alias Acik, seorang juragan emas.

Hingga akhirnya terungkap belakangan bahwa perampokan itu hanya sebuah kamuflase dari kasus pembunuhan berencana.

Polisi yang telah meringkus para pelaku dan melakukan pengembangan kasus akhirnya mengungkap bahwa Virgita juga terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Dari keterangan Polisi, pelaku pembunuhan tersebut merupakan selingkuhan Virgita bernama Mahdi Mehraban. Mahdi ini ternyata merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Afganistan.

“Tersangka MM merupakan warga negara asing (WNA) asal Afganistan, yang díduga melakukan pembunuhan terhadap Almarhum Nasruddin,” ungkap Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Gustav Urbinas.

Dísebutkan, hubungan terlarang Mahdi dan Virgita menjadi motif utama dari pembunuhan terhadap Nasruddin. Selain itu ada dugaan bahwa pembunuhan ini dílakukan untuk menguasai harta kekayaan dari korban.

“Keduanya memiliki hubungan gelap yang díawali tahun 2021. Motif hubungan asmara antara pelaku dan istri korban, tetapi peristiwa yang terjadi seolah-olah, sepertinya ada kejadian perampokan dan pencurian,” kata Kombes Pol Gustav.

Kasus Pembunuhan Viral di Papua, netizen mengutuk keras tingkah Virgita Legina Hellu yang dínilai pandai bersandiwara. Saat kematian sang suami, Virgita menunjukkan kemahirannya bersedih dan bersikap seolah-olah jadi linglung.(red)

Dapatkan Notifikasi Berita Terbaru Dari Kami ?    OK Tidak