Kecelakaan Maut di Palopo, Satu Orang Tewas Akibat Mobil Terjun ke Sungai Pajalesang

Banner

PALOPO,SPIRITKITA – Kecelakaan maut kembali terjadi di Palopo, Sabtu (18/11/23) malam, melibatkan satu unit mobil Isuzu Panther yang terjun ke Sungai Pajalesang, menelan korban satu orang meninggal dunia. Kejadian tragis ini terjadi di Jl. KH. Ahmad Razak, Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Menurut Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi, mobil Isuzu Panther warna hitam dengan nomor polisi DD 1082 RJ, yang di kemudikan oleh Nasrun alias Accung, bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi. Saat akan masuk di jembatan Ahmad Razak, mobil tersebut menyalip atau melambung sebuah mobil yang identitasnya tidak di ketahui, dan pada saat yang sama, muncul sebuah mobil dari arah berlawanan.

Pengemudi mobil panik dan tidak dapat menguasai laju kendaraannya, sehingga memutari setir mobil ke kanan dan menabrak besi pembatas jembatan. Akibatnya, mobil jatuh ke Sungai Pajalesang yang memiliki kedalaman 15 meter, menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang fatal.

Sopir mobil, Nasrun alias Accung, mengalami luka-luka, sedangkan penumpangnya, Nober alias Sumbung (45 tahun), mengalami luka dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSU Mega Buana Palopo. Sopir mobil di rawat di RSU AT Medika Palopo dengan sejumlah luka, sementara Nober mengalami keluar darah dari telinga dan meninggal dunia.

Kecelakaan ini menyebabkan duka mendalam di Kota Palopo, dan korban yang meninggal dunia telah dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.(*)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *