Kejadian Pemarangan Viral di Jalur Dua Depan Rujab Bupati Luwu Utara

Banner

LUTRA,SPIRITKITA — Sebuah video pemarangan di Jalur dua depan Rujab Bupati Luwu Utara menjadi viral pada Minggu (28/1/23) malam. Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli, memberikan keterangan bahwa pelaku, Z (22), dan korban, S (19), berboncengan menggunakan sepeda motor dari Desa Laba menuju ke Masamba dengan niat membeli makanan.

Menurut keterangan, saat berada di traffic light, pelaku (Z) merasa di lempari oleh sekelompok remaja yang sedang nongkrong di sekitar traffic light. Pelaku bersama korban kemudian mengejar remaja tersebut. Kondisi yang gelap dan pengaruh minuman keras membuat pelaku (Z) membabi buta mengayunkan parangnya, mengenai korban (S) yang merupakan temannya sendiri.

Pasca kejadian, pelaku melarikan diri dan bersembunyi di salah satu rumah warga. Korban mengalami luka-luka dan saat ini di rawat di Rumah Sakit Andi Jemma Masamba, sedangkan pelaku telah di amankan di Mapolres Luwu Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolres Husni Ramli berharap agar pihak keluarga korban dan pelaku tetap tenang serta percayakan penanganan masalah ini kepada pihak kepolisian.(*)

Banner
Redaksi
Pasangiklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *